Jumat, 20 Januari 2012

DATABASE


Keamanan data pada pemograman databse tentunya sangant di perlukan disamping perlunya kita memberi password pada database, dan menbuat login pada palikasi dalam artikel kali ini saya mebaut bagainan form login yang paswod nya di eknskrip sehinggan biarpun orang bisa membuka database-nya, tapi tidak bisa membuat User atau Admin karenan password yang di simpan ke tabel login atau Admin adalah hasil enskrip (hasil pengackan data) Baca Selengkapnya
 
Cara Membuat koneksi Database Mysql dengan Conekto ODBC yang memungkinkan memudahkan user untuk mengganti password dan user tanpa mempengaruhi coneksi Aplikasi yang anda buat, karena metode yang saya gunakan adalah User, Password, server, database name bisa anda sesuaikan tanpa merudah kode koneksi Baca Selengkapnya
 
Membacup database itu penting tapi yang takkalah pentingnya bagaiman pemakai dengan mudah memasukkan kembali data yang sudah di Backup sebelumnya olehkaran itu saya membuat program yang bisa merestor database (Database format mdb. [Acces 2003]) Baca Selengkapnya 
Membackup database merupakan hal yang penting dalam setiap Program database guna menghidari kerusakan atau kehilangan data disi saya menyembangkan program bacup database dengan teknik database dapat di pilih Baca Selengkapnya
Program Pembayaran yuran Sekolah yang saya rancang saling berhubugab dengan data satu ke data yang lain yang di releasikan untuk memanggil data dari tabel yang berbedaBaca Selengkapnya

Dikesempatan kali ini saya berbagi pengetahuan tentang bahasa program visual basic  yang menggunakan coneksi database dengan coneksi Adodc Baca Selengkapnya
Selamat Belajar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar