Jumat, 20 Januari 2012

TRIK FOTO

Project kalli ini adalah cara menyimpan Picture ke database Accres tanpa menyimpan dulu ke derektory foto setelah tersimpan foto di derektory akan di hapus foto, jadi foto hanya tersimpan di  database dan databesnya juga kita beri password  Go to Page

PadaKesempatan kali kembali saya mengembangkan beberapa project Open Source VB 6 yang sayagabungkanuntukmenghasilkansesuatu yang baru, padamateri berikut ini saya membuat Singnature capture dengan menggabungkan konsep Pain Picture , Crop dan Capture Screen untukmerekamtandatangan Selengkanya
Berikut ini adalah cara menyimpan foto ke folder fot o dan memangilnya kembali dengan mengunakan database Acces 2003 dalam teknik ini mengunkan textbot untuk memcocokan nama foto agar bias di tampilkan ke form Image
teman teman saya sering bertanya bagaimana sic caranya menggenati latar background foto ?, ini membuat saya binging mulai dari mana saya menjelaskanya baca aja artikel berikut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar