Kamis, 05 Januari 2012

home

PadaKesempatan kali kembalisayamengembangkanbeberapa project Open Source VB 6 yang sayagabungkanuntukmenghasilkansesuatu yang baru,padamateriberikutinisayamembuatSingnature capture denganmenggabungkankonsep Pain Picture , Crop dan Capture Screen untukmerekamtandatanganBaca Selengkapnya


Membuat coneksi VB ke My SQL  yang memungkinkan memudahkan user untuk mengganti password dan user tanpa mempengaruhi coneksi Aplikasi yang anda buat, karena metode yang saya gunakan adalah User, Password, server, database name bisa anda sesuaikan tanpa merudah kode koneksi Baca Selengkapnya



Membacup database itu penting tapi yang takkalah pentingnya bagaiman pemakai dengan mudah memasukkan kembali data yang sudah di Backup sebelumnya olehkaran itu saya membuat program yang bisa merestor database (Database format mdb. [Acces 2003]) Baca Selengkapnya

Membackup database merupakan hal yang penting dalam setiap Program database guna menghidari kerusakan atau kehilangan data disi saya menyembangkan program bacup database dengan teknik database dapat di pilih Baca Selengkapnya


  

 Double Music Player Mixing V3.20 adalah Aplikasi Yang memiliki kemampuan memainkan player scara single atau bergantian,   memiliki system Auto shutdown, Auto Remove File List jika lagu sudah di Played, Memiliki 2 skin dasar dan 6 color Monitor display , serta menggunakan Visual Audio Grafik  Baca Selengkapnya  


Di edisi berikut in saya membuat MP3 Player dan Window Media Player yang merupan perkembangan dari fitur berikutnya yang menggunakan beberapa trik tambahan Baca Selengkapnya




Berikut ini adalah cara menyimpan foto ke folder fot o dan memangilnya kembali dengan mengunakan database Acces 2003 dalam teknik ini mengunkan textbot untuk memcocokan nama foto agar bias di tampilkan ke form ImageBaca Selengkapnya

Program Pembayaran yuran Sekolah yang saya rancang saling berhubugab dengan data satu ke data yang lain yang di releasikan untuk memanggil data dari tabel yang berbedaBaca Selengkapnya




Mp3 Player Dinamis yang lebih mengutamakan pada gaya tampilan yang memiliki grafik yang lumayan dan di desain mengunakan User Control yang khusus guna  mendapatkan hasil yang bagisBaca Selengkapnya


Form Splash umumnya digunakan aplikasi -aplikasi pemutar musuk yang tinggi yang menampilkan label produk tersebut dan juga sebagai tampilan wawal agar menimbulkan kesan yang indah dan mewah dalam sebuah program aplikasiBaca Selengkapnya

 
Gambar : Rancangan dasar Form Splash


Windows Media Player Multi System RHM08 Verson 2.0 adalah software aplikasi yang saya buat dengan konsep penggabungan Window Media Player dengan MP3 Player serta saya lengkapi juga dengan acesoris Jam dan Kalender sebagai pelengkap agar kelihatan cantik Baca selengkapnya


Gambar : WMP RHM 08 Verson 2.0 Download WMP RHM.zip
Berikut ini saya membuat program Aplikasi Dekstop yaitu Window Media Player, Jam, Grafik, dan Kalender menggunakan Visual Basic 6.0 yang saya gabungkan menggunakan Menu Tab sehingga tidak banyak memerlukan form bagaimana cara membuatnya Baca selengkapnya
Gambar : Program Aplikasi Dekstop 
Bosen dengan buku digital versi-versi yang lain kini saya berinovasi
dengan  Visual Basic 6.0 dengan konsep logika sederhana saya membuat
artikel yang saya isi dengn sejarah Organisasi kami yang saya buat
dengan tampilan form  yang menarik ban gaya moderen semua ini berwal darihayalan menjadi kenyataan
program ini hanya terdiri dari 183 Line coding Program.Baca Selengkapnya
 Gambar : Program buku digital

Kalau kita bicara soal animaasi tentu kita perlu  perangkat yang khusus dan umumnya menggunakan omputer yang memilik spesifiasi tinggi dalam hal ini saya mecoba memainkan gambar yang saya buat dengan  Photoshop dan saya jadikan video yang unik dengan Adobe Premier Pro dan hasilnya tidak kaah bagusnya yang terpenting disini adalah kreatifitas anda..Baca Selengkapnya

  Gambar : Awal mengaktifkan Adobe Audition  1.5 pada dekstop 

Banyak cara yang bisa anda gunakan umtuk merekam dan mengedit lagu di kesempatan kalu ini saya berbagi pengetahuan tentang Adobe Audition  1.5 dan dikesempatan kali ini saya menjelaskan tentang teknik dasar penggunaanya.Baca Selengkapnya
 Gambar : Adobe Audition  1.5 

Dikesempatan kali ini saya berbagi pengetahuan tentang bahasa program visual basic  yang menggunakan coneksi database dengan coneksi Adodc Baca Selengkapnya


 Gambar : Program Penjualan with Visual Basic 6.0

didal blog ini saya menjelaskan bagaimana mengunakan aplikasi aplikassi yang sering ada temui. didalamnya juga ada media download yang saya berikan kepada anda agar anda mudah mempelajari nya Bahasa Pemograman dengan Delphi 7 bagaimana membuat Program sederhana Zodiak Baca Selengkapmya

 Gambar : Program Delphi 7

Saya memberikan gambaran bagaimana mengedit Video dengan Movie Maker anda bisa mencobanya dan tidak sulit untuk di pelajari tenyunya  Baca Selengkapnya

Gambar : Aplikasi Movie Maker
Dan Mungkin bagi anda Para Pemula Bahasa Pemograama saya berikan sedikit penjelasan tentang bahasa Pascal moga saja anda bisa mempelajarinya Baca Selengkapnya

Gambar ; Program Pascal
Saya juga me mberikan bagaimana cara Mengedit foto anda untuk mengganti backgrounnya sesuai keinginan anda Baca Sekengkapnya

 Gambar ; Aplikasi Adobe Photo Shop
Selamat mencoba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar